ASMA

image

Asma bronkial
Asma adalah penyakit saluran udara . Bagian dari paru-paru di penderita asma bereaksi terhadap rangsangan tertentu , seperti stres psikologis atau kerja paksa , over- sensitif dan menyempitkan tdk tetap .
Hasil penyempitan tersebut di dyspnea yang terjadi pada paroxysms , ketika lendir banyak yang terbentuk dan bersamaan membengkak selaput lendir .
Asma adalah penyakit anak yang paling umum kronis . Di Jerman , sekitar sepuluh persen anak-anak dan lima persen orang dewasa dipengaruhi oleh asma . Sedangkan terutama imunologi pada asma anak-anak , orang dewasa menderita lebih sering dari asma non - alergi yang disebut - terutama di paruh kedua kehidupan.
Sebuah serangan asma berlangsung dari beberapa detik hingga beberapa jam ( serangan asma berat ) . Sebagai contoh , memicu alergi , infeksi saluran pernapasan bagian atas , kerja paksa , stres mental , dingin , obat-obatan , atau udara yang terkontaminasi. Untuk membuat diagnosis , dokter pada sejarah medis dan memeriksa daerah yang terkena. Dia memeriksa paru-paru dengan bantuan dari tes fungsi paru dan memperjelas alergi mungkin . Apakah pemicu untuk asma dikenal ( misalnya , debu , alergi hewan peliharaan , asap rokok ) , adalah penting untuk menghindari hal ini sebanyak mungkin .
Dalam terapi asma , ada dua perlakuan :
Perlakuan terhadap serangan asma akut
Perlakuan pada periode antara kejang ( terapi intermiten )
Secara umum , dokter mengatur Bronchialsprays untuk inhalasi atau tablet atau kapsul . Obat Penting datang ke sini , kelompok beta 2 - agonis , persiapan kortison , antileukotriene dan mungkin obat crumply . Dalam kasus asma yang parah , mungkin perlu untuk memberi obat yang sesuai , melalui pembuluh darah .
Anak-anak dengan asma biasanya memiliki gejala-gejala hanya ringan . Lebih dari setengah dari semua anak-anak penderita asma pada usia dewasa bebas dari gejala .

Thu, 23 Dec 2010 @10:47


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar