Epilepsi (Ayan)

image

Tenang dan nokturnal epilepsi kejang -, jenis tanda, gejala dan pengobatan epilepsi dan kejang
Epilepsi adalah kondisi yang sangat umum, digambarkan sebagai pelepasan elektrik dari lekukan otak. Sedangkan fungsi tubuh dikendalikan oleh motor listrik, pengiriman tersebut dapat menyebabkan sejumlah reaksi tubuh. Banyak hal yang bisa (beradaptasi) untuk memulai kejang: kelelahan, tekanan atau lampu berkedip adalah umum pemicu.

Absen: cocok Kecil
Selama satu menit atau sesuai dengan setiap benda menderita epilepsi, gangguan singkat dalam aktivitas normal otak dan menyebabkan kurangnya kesadaran lingkungan nya. Untuk pengamat, yang tampak seperti orang bisa bermimpi, atau telah dimatikan tiba-tiba. Ada sedikit, sehingga Anda lakukan secara berbeda dalam rangka untuk memimpin orang itu menjauh dari bahaya dan untuk meyakinkan dia ketika dia datang kembali normal. Jika ia tidak memperhitungkan setiap episode serupa yang terjadi sebelumnya, menyarankannya untuk menemui dokter.
Mayor kejang
Ini adalah apa yang kebanyakan orang akan mengakui sebagai epilepsi, dan biasanya ada empat tahap:
Banyak orang mendapatkan rasa yang kejang mungkin terjadi.
2, yang membawa impuls listrik ke kontraksi di otot, penderita epilepsi menyebabkan jatuh ke tanah dengan berteriak. Ini dikenal sebagai fase tonik. Otot-otot kecelakaan kemudian bisa masuk ke kejang. Ini dikenal sebagai tahap tonik. Selama tahap ini korban tidak bernapas.
3 mana kejang berakhir, kecelakaan ini dalam keadaan tidak sadarkan diri.
4 pada pemulihan dari ketidaksadaran, kecelakaan sangat mengantuk dan ingin beristirahat untuk beberapa waktu.
Pengobatan untuk kejang HauptEoileptic
Sebuah mencoba selama kejang, jangan menahan orang tersebut. Kontraksi otot sangat kuat untuk kursi yang dapat menyebabkan seseorang untuk menahan patah tulang di bawah ini - Anda dan nya. Jangan mencoba untuk menggunakan apa-apa di mulut. Cobalah untuk melindungi kecelakaan itu - untuk memindahkan benda-benda tajam yang sulit untuk mengakses, menghapus kontraksi dan, jika mungkin, seorang menaruh lembut berlapis di bawah kepalanya.
2, setelah kejang selesai, periksa perusahaan penerbangan dari kecelakaan dan pernapasan dan bersiaplah untuk resusitasi dalam hal tidak mungkin bahwa hal ini perlu. Orang pada posisi pemulihan ditetapkan.
3 ketika kecelakaan itu datang, yakinkan dia. Dia mungkin memiliki kendali yang hilang dari fungsi usus atau kandung kemih, kemudian tutup itu dan ketika ia stabil berdiri, membantunya menemukan tempat untuk membersihkan. Dia mungkin akan sangat lelah sehingga jika mungkin menemukannya di suatu tempat untuk berbaring dan tidur. Kebanyakan dari semua, tanyakan apa yang dia ingin lakukan - sebagian besar epilepsi menangani kondisi sangat baik dan akan memiliki strategi sendiri mengatasi.
Kejang infantil (yang disebabkan oleh panas)
Bayi dan anak-anak dapat menyebabkan kejang dengan suhu tinggi. Hal ini mungkin akibat infeksi atau karena luka dan lebih dalam iklim hangat. Tanda-tanda dan gejala serangan epilepsi terutama serupa.
Pengobatan untuk epilepsi dan kejang
Periksa apakah anak dilindungi terhadap memukul tempat tidur atau dipan - jangan mencoba untuk menahan. Dingin dengan membuang, jika mungkin, tempat tidur dan pakaian. Sponge kepala dan di bawah lengan kain flanel hangat atau spons dia secara teratur kembali perendaman. Jika kram dilakukan, periksa ABC dan mengambil tindakan yang sesuai. Dalam kebanyakan kasus, anak ingin tidur. Dress dia dalam pakaian kering dan membiarkan dia tidur. Panggil dokter untuk meminta nasihat.
Bila Anda menetapkan ambulans
Secara umum, tidak epilepsi masih kejang infantil darurat medis. Namun, Anda harus siap untuk memanggil ambulans jika:
* Kecelakaan adalah cedera selama kejang.
* Kejang berlangsung selama lebih dari 3 menit.
* Ada diulang kejang selama periode waktu yang singkat.
* Kecelakaan tidak mendapatkan kesadaran lagi.
Jika itu adalah penyitaan pertama, angka kecelakaan untuk memanggil dokter atau membawanya ke rumah sakit.

Thu, 23 Dec 2010 @10:58


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar