Pengobatan Flu Babi

image

China: Pengobatan influenza babi dengan plasma darah yang terinfeksi H1N1


Jika Anda tinggal di China dan baru saja menyelesaikan flu babi di atas, maka rezim China ingin darah Anda. serum atau plasma darah orang yang telah mengatasi infeksi dengan virus H1N1 berhasil, diberikan kepada pasien yang menemukan diri mereka dalam kondisi kritis. Untuk profesional dan personil rumah sakit mengatasi praktek ini keluar dari keprihatinan dan ada pula yang berpendapat bahwa para pejabat menggunakan pilihan ini hanya untuk lakukan dengan uang yang menyumbangkan darah.
Tidak cukup pengujian
Perlakuan plasma terbukti sedikit, seolah-olah mereka digunakan dalam pengobatan umum. Yang mengatakan Li Xingwang, direktur dari departemen menular Rumah Sakit Ditan di Beijing. Dia ditunjuk oleh Departemen Kesehatan sebagai wakil pemimpin tim untuk pengobatan H1N1 di Cina.
Dr Xiaolin Lin, seorang ahli virus dan spesialis dalam kedokteran pencegahan Angkatan Darat Amerika Serikat, setuju. "Tidak ada bukti keberhasilan terapi plasma," katanya. "Satu-satunya kasus yang bisa menggambar di satu, perlakuan sukses pasien yang menderita flu burung dengan perlakuan plasma tahun 2006 di Propinsi Guangxi."
Departemen Kesehatan: Plasma terapi di tempat terakhir
Lin mengatakan bahwa Kementerian protokol pengobatan Cina Kesehatan memimpin dan bahwa penerapan perlakuan plasma akan berada di tempat terakhir. Sembuh pasien memiliki antibodi terhadap virus dalam darah mereka.
"Hanya ada dua alasan untuk aplikasi pengobatan plasma," katanya, "baik ketika virus tersebut telah menyebar terlalu banyak atau jika sudah bermutasi."
Lin mengatakan bahwa ada perlakuan plasma itu adalah 100 tahun sebelum memiliki akses terhadap antibiotik hari ini umum dan lebih murah untuk menjaga virus di bawah kontrol. Saat ini, plasma pengobatan penyakit darah seperti hemofilia digunakan.
Risiko infeksi dengan darah
dapat mengumpulkan jumlah besar bisa sulit dan mahal - panggilan dialihkan untuk menyumbangkan darah keprihatinan Lin. Penyimpanan plasma adalah "laba rugi dan permainan." Hak asasi manusia organisasi Hak Asasi Manusia di Cina (HNIC) disebut "seluruh mengerikan tidak sehat. Jika darah banyak orang berkumpul di satu tempat, risiko infeksi meningkat secara dramatis. Penyakit atau HIV dari kantong darah tunggal dapat menginfeksi ratusan atau ribuan orang lebih.
Ini terjadi sepuluh tahun lalu ketika pemerintah daerah Henan melebarkan usaha dengan darah yang disumbangkan. Hal ini menyebabkan peningkatan besar-besaran kasus AIDS di provinsi tersebut.
Menurut laporan terbaru, Pusat Donor Darah Palang Merah di provinsi Henan sekarang dalam proses, orang-orang yang telah selamat dari infeksi H1N1, untuk mendorong mereka untuk mendonorkan darah mereka. Seorang pekerja Pusat menjelaskan bahwa, sejak diperkenalkannya pengobatan dengan plasma darah yang disumbangkan, lebih banyak orang: "Setiap hari ada 60 sampai 70, sekitar 100 sukarelawan dari pusat untuk menyumbangkan darah."
20000 $ 159 liter darah
Menurut ahli virus, Dr Lin, rezim China telah gagal orang-orang diberitahu tentang alasan nyata yang berada di belakang panggilan untuk donor darah. Satu barel (sekitar 159 liter) darah adalah harga grosir sebesar 20.000 dolar AS di Cina dan bisa meningkat setelah perawatan untuk sampai dengan $ 60.000. The HRIC dilaporkan pada 2008. Dr Lin mengatakan bahwa pemerintah bisa menggunakan kesempatan untuk mendapatkan darah ke warga negara lainnya untuk tujuan selain untuk keadaan darurat umum. "Selalu ada kekurangan darah," katanya.
Seorang karyawan Pengendalian Penyakit di Wuhan di propinsi Hubei mengatakan bahwa perlakuan plasma belum matang dan bahwa rumah sakit di provinsi kebanyakan skeptis tentang hal itu. "Teknologi perawatan plasma dengan H1N1 antibodi dalam pembangunan," katanya. Dia ingin tetap anonim. "Banyak rumah sakit ini telah menetapkan jenis perawatan sementara yang lain membawa lebih."
Mr Li, yang pada Pengendalian Penyakit kota ini bekerja Liaocheng di Shandong, mengatakan bahwa darah tersebut akan diberikan kepada pasien yang berada dalam kondisi kritis. Tapi ia tidak menunjukkan apakah itu dalam kasus-kasus penting untuk H1N1 pasien.
dicari donor Darah
Sebagai donor darah cocok diperdagangkan: Orang yang lebih dari seminggu sebelumnya dari rumah sakit atau dirawat di rumah dan mereka yang divaksinasi selama satu sampai tiga bulan terakhir terhadap flu babi. Kriteria ini dalam ketentuan sementara pada penanganan donasi darah dari pasien mantan H1N1 9 Desember 2009 "departemen kesehatan yang terdaftar.
Ms Miao, seorang perawat Buddha yang mendirikan beberapa inisiatif untuk membantu pasien yang sekarat AIDS di provinsi Guangdong, ekstrim dibandingkan dengan Sound of Hope Radio:
"Proyek ini, Partai Komunis dan fasilitas medis menghasilkan uang. Itulah sebabnya pemerintah mendorong pengobatan ini. Dia tidak peduli tentang kehidupan orang-orang. Selama mereka dapat menghasilkan uang, akan bekerja sama, pemerintah dan rumah sakit. Kebanyakan Cina membuat keuntungan dalam situasi ini lebih dari apa pun. "

Thu, 23 Dec 2010 @11:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar