Pengobatan Herbal

image

Obat herbal, tetapi segi praktek pengobatan alternatif dalam menangkap, namun. Menariknya, banyak dari regulasi umum dan obat tanpa resep yang digunakan saat ini, akarnya dari bahan alami. Beberapa contoh termasuk opium, yang berasal dari biji tanaman poppy, dan aspirin dengan satu yang merupakan turunan dari kulit pohon willow.
Semua dalam semua, alat-alat herbal manis, yang sesuai dengan perintah yang ketat dan telah disetujui oleh pemerintah negara-negara berteknologi maju. Validasi ilmiah baik untuk baik, dan kisah dari utilitas klinis lebih kuat. Banyak phytomedicines telah digunakan oleh ribuan dokter dalam praktek mereka dan digunakan di bawah pengawasan medis dari 10 orang Juta.
Mengapa obat herbal dan alternatif cara yang berguna?
Obat Herbal adalah penggunaan herbal untuk nilai mereka terapeutik atau obat. Sebuah ramuan adalah tanaman atau bagian operasi yang dinilai untuk kualitas nya obat, aromatik atau gurih. Herb tanaman menghasilkan dan mengandung berbagai zat kimia yang bertindak atas tubuh. Organ tanaman Oleh karena itu semacam akumulasi biologis cahaya. Mereka adalah dasar dari apa yang kita sebut makanan, bagaimana hewan dan tubuh manusia mendapatkan zat dan energi. Akibatnya, cahaya alami adalah gaya mengemudi dari sel-sel tubuh kita. "Tanaman peliharaan kita pangan, massa-diproduksi dan dipaksa oleh pupuk kimia tidak memiliki energi cahaya yang ditemukan pada tumbuhan!
Cina dan Ayurvedic Herbalism telah berkembang menjadi sistem yang sangat canggih diagnosis dan pengobatan selama berabad-abad. WestHerbalism sekarang terutama sistem obat rakyat.
Ada jamu yang, bila digunakan bersama dengan hidroterapi larut dalam air mandi dan membantu menarik keluar racun dan racun yang menghalangi pori-pori. Ada juga tumbuhan yang satu yang membersihkan ginjal dan kandung kemih, flush hati dan kandung empedu dan bertindak sebagai diuretik dan dapat mengambil cholagogues.
Pendapat tentang efektivitas, keamanan dan kegunaan jamu perubahan jauh di bawah para profesional medis dan kesehatan di negara-negara dimana bantuan ramuan yang digunakan. Profesional di beberapa negara historis, bukti empiris untuk mengambil kriteria hanya diperlukan untuk efektivitas obat herbal. Lain akan melarang bantuan herbal semua, bagaimana berbahaya atau nilai yang bersangkutan.
Sebagai obat herbal standar?
konstituen kimia tanaman bervariasi tergantung pada varietas, varietas dan bagian dari operasi, dengan kondisi pertumbuhan (tanah, air dan suhu) dan dengan umur bisnis. Ini kompleksitas dan perubahan dalam konten kimia standardisasi banyak. Dalam beberapa kasus, normalisasi adalah berusaha, tetapi sulit dan jarang dicapai.
Seorang dokter dan / atau berkonsultasi dengan seorang praktisi herbal sebelum melakukan perubahan dalam obat yang diresepkan.
Beberapa praktisi jamu bekerja bersama dokter, dan beberapa dokter bersedia untuk merujuk pasien mereka untuk saran jamu.
Untuk informasi mengenai obat herbal, anda dapat menjalankan salah satu dari menu kiri pilih.

 

Thu, 23 Dec 2010 @11:09


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar