Pengobatan China

image

Tradisional Cina Medicine semakin menyebar ke luar asal-usulnya. prosedur medis Individu ini ruang harta kaya "telah di sana-sini dalam sistem pasokan kami kokoh. Namun, pengobatan Cina adalah dipraktekkan di seluruh dunia di tingkat paling berbeda. Hal ini membuat sulit untuk mewakili mereka dan menghargai. Hal ini seharusnya hanya dari arah yang lebih menantang dari TCM pertanyaan.
Obat Cina didasarkan pada teori penyakit yang terpisah. "Faktor patogen" tidak mencari pada zat individu dan mikroorganisme, tetapi dalam "iklim" (eksternal) dan "emosional" (internal) keadaan. Kekuatan doktrin ini adalah untuk naik di atas penyakit kronis. Teori Penyakit Cina mengandung konsep-konsep yang dapat membantu untuk memahami perkembangan penyakit kronis dari awal yang tampaknya tidak berbahaya. Ini bentuk terapi kemudian. Hal ini dimungkinkan untuk merancang strategi untuk memperlambat perkembangan penyakit dan dalam sebuah "reverse" proses penyembuhan. Obat Cina tidak puas dengan pengentasan dari satu atau lain gejala penyakit . Tujuan Anda adalah selalu menyembuhkan.
Obat Cina "individualistis" sebelum dia memahami penyakit sebagai akibat dari sejarah kasus individu. Diagnosis barat sendiri sebagai orientasi perlakuan tidak memadai. Ini tambahan harus dilakukan untuk Barat diagnosis Cina. Hal ini membutuhkan kuesioner kesehatan yang sangat rinci, dan pemeriksaan fisik khusus seperti lidah dan diagnosis pulsa. Pengamatan sifat lidah dan pulsa jauh melampaui apa yang akrab di Barat dokter naturopati juga akan dilalui. Diagnosis Cina saja lebih dari tiga puluh kualitas pulsa yang berbeda pada posisi sentuhan pergelangan tangan. Hal ini menunjukkan kinerja sukacita dan keakuratan klinis pandangannya pada bagian dari dokter China. Dokter tidak mengganggu ke dalam tubuh, ia tidak menyala, tetapi akan hal itu berada di menunggu dan melihat di mana masalah keluar dari interior cahaya. Bahkan dalam konstitusi sehat memang merupakan bagian dalam di luar terlihat. Bahkan penampilan, fleksibilitas, vitalitas mental memang produk dari proses internal. Jika proses ini terganggu, perubahan harus mengarah pada penampilan. Di sana, penggelinciran dari mereka di kontak.
Menurut diagnosis yang berbeda dan terapi cara lain. Dua metode utama adalah akupunktur dan terapi herbal.
Sementara itu, negara ini dikenal akupunktur. Ini terdiri di stimulasi titik yang didefinisikan dari permukaan tubuh. Ini "energik" menyatakan stres untuk diselesaikan. Nyeri, kecemasan dan gejala vegetatif berkurang, sering masih dalam perawatan.
Banyak kurang diketahui adalah terapi herbal Cina. Dia bekerja dengan resep dari obat kasar dari nabati, mineral dan asal hewan yang digunakan dibandingkan dengan terapi tanaman lokal dalam dosis sangat tinggi. Kami berutang kesempatan, bahkan penyakit serius harus diperlakukan dengan baik dilihat dari kesuksesan. Untuk mendukung terapi obat selain akupunktur dan akupresur dan moksibusi, rangsangan manual, dan pemanasan titik akupunktur yang digunakan. prosedur eksternal lain seperti Shiatsu atau Tuina pijat dan terapi latihan adalah sebagai Qigong. Ada cara yang dukungan dari luar untuk proses penyembuhan.
penyakit kronis Kebanyakan tampilan Cina, dari perilaku kekebalan yang terganggu. Wawasan ini dibesarkan sebagai harta pengobatan Cina untuk memiliki adalah kebaikan kelompok Deca dibawa bersama praktisi TCM di Jerman.
pengamatan klinis dalam bidang imunologi telah menyebabkan tahun yang lalu untuk mengambil bagian-bagian tertentu dari teori tradisional Cina Massif melihat lebih dekat. Hal ini mengakibatkan informasi mengejutkan tentang masalah penyakit hari ini - sebuah kesempatan untuk eksplorasi dan reformulasi berbasis empiris terapi obat Cina. Kebutuhan untuk sebuah pengalaman kerja melakukan pertukaran dan pemeriksaan kritis hasil kesehatan 22 tahun yang lalu menyebabkan pendiri Deca (Asosiasi untuk dokumentasi pengalaman bahan obat herbal Cina).

Thu, 23 Dec 2010 @11:30


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar