AIDS dan HIV

image


Penemuan virus
  
1981 di kasus AS telah melaporkan penyakit yang sebelumnya tidak diketahui. Terkena penyakit menular menderita di beberapa: diare, demam, kulit dan infeksi pernafasan. Mereka kehilangan banyak berat badan. Juga muncul lebih sering dengan mereka pada sarkoma Kaposi, suatu tumor ganas kulit yang langka, tetapi sementara itu. Terpengaruh pada saat ini adalah laki-laki terutama homoseksual, penderita hemofilia dan pecandu heroin. 1982 ini baru penyakit defisiensi imun, nama AIDS, Acquired Immune (o) sindrom defisiensi, dalam bahasa Jerman adalah: Acquired Immunodeficiency Syndrome diberikan. 1983 kami mengidentifikasi agen penyebab penyakit ini, virus bulat. Its akhir nama dari 1.986 virus: HIV (Human Immunodeficiency Virus = Manusia immunodeficiency virus).

Menyebar
  
Sementara itu, dua jenis HIV yang diketahui bervariasi menjadi 50 persen pada informasi genetis. Jenis HIV-1 ditemukan terutama di Amerika Utara dan Eropa, HIV-2 terutama didistribusikan di Afrika Barat.
Secara global, sekitar 40 juta orang terinfeksi HIV, 90 persen di antaranya hidup di Afrika dan Asia. Pada tahun 2001, tiga juta orang meninggal karena AIDS.
Di Jerman 1982-2001 sekitar 19.000 orang meninggal karena AIDS, sekitar 2.000 orang di sini yang terinfeksi setiap tahun dengan virus HIV.

HIV fact sheet
  
Virus HIV milik keluarga lentivirus bola. Bahkan namanya mengatakan itu semua: "lentus" berarti lambat dan sulit, sehingga yang menjelaskan fitur utama dari keluarga ini. Lentivirus bisa periode inkubasi - waktu dari saat terjadinya infeksi penyakit ini - beberapa tahun, dan memperpanjang penyakit muncul mereka biasanya sangat lambat. Lentivirus juga sering terlibat dalam sel kekebalan.

Perilaku virus dalam tubuh
  
Virus HIV menginfeksi terutama sel T penolong dari host baru dan "diprogram" mereka untuk produksi virus. Sel T-helper milik kelompok sel darah putih. Mereka mengkoordinasikan dan mengatur yang paling respon kekebalan tubuh kita. Dock HI-virus ke sel T-helper, mereka menyuntikkan informasi genetik ke dalam inti sel penolong dan memprogram ulang itu. Daripada memproduksi interleukin, kurir kimia dari sistem kekebalan tubuh, sel T-helper kemudian menghasilkan dalam kasusnya, virus HIV begitu lama sampai mati. Serangan virus dilepaskan dan kemudian ke sel T-penolong lain dan program mereka untuk produksi HI-virus. Sejak virus HIV milik lentivirus, proses ini relatif lambat. Tubuh mampu menghasilkan sel-sel baru T, mengurangi jumlah sel T-helper fungsional tetap sekitar tingkat yang sama. Sistem kekebalan tubuh manusia melakukannya meskipun rumah untuk HIV dalam tubuhnya. Ini adalah tahap di mana orang tersebut terinfeksi tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit. Hal ini dapat memakan waktu hingga dua belas tahun dan pada kasus yang jarang terjadi lebih lama lagi. Namun demikian, yang terjadi saat ini sebuah perjuangan antara virus dan sistem kekebalan: Harian terinfeksi sel T penolong menghasilkan sekitar sepuluh miliar virus, dan setiap hari mati satu milyar sel T-helper, yang harus digantikan oleh tubuh.

Penyakit AIDS
  
Sampai titik tertentu tubuh mampu secara konstan sel T-helper baru bisa diproduksi dalam jumlah besar. Sehat orang per mikroliter darah 500-1200 sel T-helper. Dalam terinfeksi HIV, tubuh tanggal tertentu, tidak mampu lagi sel T-helper adalah untuk menghasilkan sejauh yang diperlukan. Jumlah mereka turun menjadi di bawah 500 per microliter. Sejak mengaktifkan sel-sel T-helper, sebagian respon kekebalan tubuh kita untuk mengkoordinasikan dan mengatur sistem kekebalan tubuh tidak lagi bekerja pada tanggal ini. Subjek Data menderita AIDS, bakteri dinyatakan tidak berbahaya yang mengancam pada tahap itu.

Perawatan
  
Saat ini tidak ada obat atau vaksin yang bisa menghancurkan virus HIV dalam tubuh. Salah satu alasannya adalah kecepatan, mengembangkan di mana fitur baru dari virus: Setiap produksi baru virus dari sel T-helper terinfeksi, informasi genetik virus dibaca dan membaca ke dalam inti sel T-helper. Secara statistik, ada satu dari tiga limbah tersebut dan prosedur download dalam kesalahan. Virus baru yang berbeda, jika hanya secara rinci dari virus pendahulunya. Untuk orang yang terinfeksi HIV, ini berarti sendirian di tubuhnya mengembangkan sejumlah mencolok tinggi harian varian baru HIV. Tapi seperti vaksin untuk merespon sangat khusus untuk struktur permukaan tertentu adalah vaksin HIV di negara sekarang obat tidak mungkin.
Ditangani orang yang terinfeksi HIV saat ini menggunakan produk kombinasi yang terlibat dalam berbagai proses metabolisme virus. Akibatnya, virus tidak dapat mereproduksi begitu cepat dan, akibatnya, kurang merusak sel T-helper. Pengobatan dengan produk kombinasi adalah semua lebih efektif cepat itu diterapkan. Jika ada diduga terinfeksi HIV harus diizinkan untuk melakukan tes untuk sedini mungkin untuk memulai pengobatan.

Infeksi
  
HIV dapat ditularkan melalui darah, air mani dan cairan vagina. Kemungkinan rute infeksi adalah:
• Unprotected sex dengan orang yang terinfeksi HIV. untuk menggunakan kondom dapat mengurangi risiko ini secara substansial.
transfusi darah • di negara-negara di mana darah tidak diperiksa untuk HIV.
• Bila digunakan jarum suntik dapat menggunakannya untuk mendapatkan transfusi darah. Terutama pecandu heroin harus menyadari risiko ini. Tapi wisatawan negara nterentwickelter harus berhati-hati untuk diperlakukan dalam kasus penyakit dengan menggunakan jarum suntik steril.
• wanita hamil yang terinfeksi HIV dapat menularkan virus ke anaknya yang belum lahir. Risiko adalah 15 sampai 20 persen. orangtua menarik selama kehamilan dari terapi antivirus, risiko infeksi anak dikurangi lebih lanjut. Di Jerman ada saat ini kurang dari dua persen.

Thu, 23 Dec 2010 @18:50


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar