Impotensi

image

Impotensi - penyebab , gejala dan perawatan impotensi pada pria
Impotensi atau disfungsi ereksi mempengaruhi kebanyakan pria pada suatu waktu selama hidup mereka . Untuk mayoritas ini merupakan fenomena sementara yang disebabkan oleh stres atau kelelahan . Selama sekitar 10 persen tetap masalah dan penyebab marah dan kekecewaan bagi kedua pasangan .
Penyebab impotensi pada pria
Penyebab secara luas dibagi menjadi faktor-faktor fisik dan psikologis , tetapi kedua kelompok sering terjadi bersama-sama. Penyebab fisik meliputi sirkulasi yang buruk , diabetes , merokok , konsumsi alkohol yang berlebihan dan efek samping dari antidepresan atau obat , satu untuk mengobati tekanan darah tinggi . Impotensi dapat terjadi setelah operasi untuk masalah prostat atau operasi panggul .
Jika seorang pria memiliki Morgenaufrichtungen spontan , penyebabnya adalah lebih mungkin takut atau depresi , atau " pada kecemasan kinerja " untuk berbohong dan psikologis karena usaha yang gagal sebelumnya di hubungan seksual .
Pengobatan pilihan untuk impotensi
Perawatan Semakin banyak tersedia , termasuk pil sebelum hubungan seksual , suntikan diambil ke dalam batang penis menyebabkan ereksi atau tablet dimasukkan ke urethra , tabung yang mengarah dari kandung kemih melalui urin dan Benih diangkut . Perangkat pompa Vacuum juga dapat digunakan untuk menghasilkan ereksi . Perubahan gaya hidup seperti berhenti merokok atau alkohol , atau perubahan dalam pengobatan juga dapat membantu .
Hari ini sebuah terobosan teknologi besar di bidang kedokteran, disfungsi ereksi pada pria harus diperlakukan tidak lagi menjadi masalah . Para urolog yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan ginjal , kandung kemih , prostat , penis dan uretra adalah jenis hak masyarakat untuk pendekatan obat untuk menyembuhkan impotensi . Perlakuan ini tergantung pada obat oral untuk implan atau operasi dll bervariasi pada beratnya masalah.

Fri, 24 Dec 2010 @20:09


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar