Aromaterapi

image

Ringkasan:

Dalam aroma aromaterapi harus merasa lega oleh penyakit dan masalah Aromaterapi. Minyak esensial yang digunakan diperoleh dari, bunga daun, biji, buah, ranting dan akar tanaman, biasanya dengan destilasi uap. Dalam kasus aromaterapi dipertimbangkan terutama pada asumsi bahwa pusat penciuman dan sistem limbik di otak, emosi dan suasana hati, dan dengan demikian kesejahteraan umum dapat dipengaruhi.
* PENDEKATAN
* PENGOBATAN
* APLIKASI
* AKTIF DAN EFISIENSI
* RISIKO DAN BAHAYA
* TERAPIS PENCARIAN
Pendekatan
Dalam aroma aromaterapi harus merasa lega oleh penyakit dan masalah kesehatan . Minyak esensial yang digunakan diperoleh dari, bunga daun, biji, buah, ranting dan akar tanaman, biasanya dengan destilasi uap. Dalam kasus aromaterapi dipertimbangkan terutama pada asumsi bahwa pusat penciuman dan sistem limbik di otak, emosi dan suasana hati, dan dengan demikian kesejahteraan umum dapat dipengaruhi.
Aroma terapi, penyembuhan dengan aroma, 5000 SM telah didokumentasikan secara tertulis. Dalam Veda, tulisan-tulisan India kuno di mana pengobatan Ayurvedic adalah berbasis, sudah ditemukan catatan lama yang sama pada 3000 SM orang Mesir. Menenangkan dan penyembuhan esens dan minyak yang digunakan dalam semua peradaban. Istilah modern "aromaterapi" diciptakan, bagaimanapun, hanya kimiawan Perancis Rene-Maurice Gattefosse. Setelah kecelakaan laboratorium serius, ia mencelupkan tangannya terluka secara spontan menjadi minyak lavender murni dan ditemukan oleh daya penyembuhannya. Tahun 20-an dan 30-an abad ke-20, ia mengembangkan dari pengetahuan ini berdasarkan metode penyembuhan minyak esensial terisolasi. Para dokter Prancis Jean Valnet melanjutkan penelitian dan digunakan dalam minyak aroma Perang Dunia untuk mengobati tentara yang terluka. The Marguerite Maury kelahiran Austria (lahir Margaret King) difokuskan pada pertengahan abad ke-20 dengan aroma terapi dan dalam 60 tahun penghargaan untuk karya penelitian mereka dengan beberapa hadiah.
Pengobatan
Sebagian besar aplikasi aromaterapi didasarkan pada "diagnosis diri", sebagian besar didasarkan pada sebuah buku bagi orang awam, menggambarkan dampak dari setiap minyak atsiri. Namun, terapis komplementer dan dokter bekerja paruh-berpikiran, dengan terapi aroma. Minyak yang dipilih akan menguap di lampu aroma tertentu atau dihirup melalui uap air, juga menggosok, digunakan sebagai kompres, mandi dicampur, sebagai solusi obat kumur digunakan atau ditempati.
Yang minyak seperti
*
mengaktifkan: pinus, rosemary, thyme, pala, serai
*
afrodisiak: Ylang-Ylang, Patchouli, Rose, Sandalwood, Jasmine
*
menenangkan lavender, Melissa, keprok, chamomile dan kenanga-ylang, kemangi
*
desinfektan: pohon teh, kayu putih, cengkeh, lavender, sage
*
menghilangkan batuk: Muscat, Thuja, lemon, peppermint, pinus
*
kekebalan-penguatan: eucalyptus, lavender, tea tree, geranium, bergamot
*
insektenabwehrend: lavender, kayu putih, cengkeh, sage, cypress
*
meningkatkan konsentrasi: Lemon Grass, Rosemary, peppermint, eucalyptus, cajeput
*
nyeri: chamomile, peppermint, bergamot, cajeput, geranium
*
suasana hati Anda: rose, rosewood, geranium, bergamot, serai, neroli
Gunakan
*
Untuk penguapan lampu wangi disarankan untuk memercikkan beberapa tetes minyak (atau minyak) untuk air. Mulailah dengan dua atau tiga tetes dan perlahan-lahan meningkat sampai intensitas aroma pribadi ditemukan. Air tidak boleh mendidih.
*
Untuk mandi adalah beberapa tetes minyak dengan susu, whipped cream / krim, madu atau beberapa pendapatan minyak sayur dan ditambahkan ke tangki sudah penuh. Jika tidak, minyak akan menguap dengan cepat dan tidak bercampur dengan baik dengan air.
*
Untuk kompres harus beberapa tetes minyak esensial dalam air dingin atau hangat menetes dan kemudian dicampur dengan baik. Kemiringan kompres meremas, dan menutup telepon.
*
Garam juga mengikat minyak esensial: Untuk kompres dingin untuk es batu sudah beberapa tetes minyak dan sedikit garam dalam sebuah perban kasa, yang tidak harus ditempatkan langsung pada kulit.
*
Sebagai dasar untuk minyak pijat dengan minyak almond manis, minyak kemiri, minyak jojoba dan minyak gandum dapat digunakan dari apotek. Ini minyak pembawa ditambahkan 15-30 tetes minyak esensial per 100 ml, campuran ini kemudian terguncang baik.
*
juga terikat pada menangkap minyak, yaitu emulsi. Hal ini dapat dicampur dengan madu dan larut dalam air panas atau teh. Karena minyak esensial dapat merusak mata, selaput lendir adalah untuk menyarankan agar diri-aplikasi, namun.
*
Kesejahteraan di ruang tertutup juga bisa ditingkatkan dengan menggunakan kayu harum. Dengan demikian, di kamar tidur Alpen, tetapi juga restoran tradisional dilengkapi dengan perabot atau panel di pinus. Kayu pada pinus batu mengandung minyak esensial antibakteri, terus pergi ngengat dan karena detak jantung.
Kualitas minyak
Kualitas minyak atsiri sangat bervariasi dan sulit untuk melihat dari konsumen. Sebagai permintaan global terus meningkat, dengan produk alami tidak dapat lagi dipenuhi - dan tentu saja tidak murah. Diperkirakan bahwa 80 persen dari semua minyak esensial yang dijual asal sintetis. Minyak yang dihasilkan di laboratorium disebut sebagai minyak esensial. Sementara minyak esensial yang berasal dari tumbuhan, mengandung hingga 300 bahan yang berbeda, yang semua memiliki efek yang berbeda dan bermain bersama, dengan minyak wangi yang hanya beberapa - terutama mereka yang bertanggung jawab untuk bau - disintesis dan dicampur bersama. Mereka juga memiliki dampak, bahwa minyak esensial dari pertandingan yang sama tetapi tidak perlu. Kami membedakan minyak melalui kata-kata pada botol (minyak esensial 100% atau minyak wangi) dan harganya. minyak esensial berkualitas tinggi lebih mahal daripada minyak rendah atau minyak wangi sintetis.
Dua contoh:
*
Lavender: minyak lavender terbaik di dunia, misalnya, berasal dari Perancis, dari tanaman lavender tumbuh di pegunungan dekat Nice. Berbagai terbaik disebut lavender lavender. Dia adalah kecil dan tidak signifikan sebagai spike lavender, yang tumbuh baik di kebun rumah, minyak berkualitas tinggi dan menguap perlahan-lahan. tanaman lavender yang diperoleh dari minyak yang berbeda juga dapat dibedakan berdasarkan dampaknya. Ini lavender Perancis memiliki efek relaksasi yang minyak dari Spike lavender memiliki kandungan tinggi kapur barus dan mengaktifkan. Kedua minyak adalah lavender, bagaimanapun, ditawarkan dengan "lavender" nama. Anda harus aman untuk membeli minyak yang tepat harus bertanya di apotek untuk meminta nasihat. Di sini kita tahu tentang bahan-bahan umumnya tahu dan menghormati kualitas yang baik.
*
Tea Tree Oil: Minyak murah Banyak yang "tercemar" - membentang dengan minyak lainnya. Sebuah contoh utama adalah minyak pohon teh. The tajam berbau seperti minyak pohon teh, semakin membentang. minyak pohon teh mengandung cineole bau, yang juga dapat diproduksi lebih murah dalam minyak kayu putih. Oleh karena itu, minyak pohon teh murah sering dicampur dengan minyak kayu putih. Terisi minyak pohon teh bau ringan dan tidak membakar bila diterapkan ke kulit.
Aplikasi
Minyak atsiri memiliki efek positif dalam pengobatan gangguan psikosomatik. Para Aromaterapi dapat memiliki sebuah harmonisasi, santai, moody meningkatkan dan merangsang. Hal ini sebagian besar digunakan pada gangguan mood seperti buruk, gugup kesabaran dan insomnia. Karena aroma manusia memicu kuat, kenangan yang sangat dini dapat, aroma terapi kadang-kadang digunakan oleh psikoterapis sebagai dukungan memori ". Selain itu, minyak esensial untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan untuk mensterilkan udara ruangan (udara ruangan) atau dari luka dapat digunakan.
Mode aksi dan efektivitas
Studi Efektivitas telah dilakukan hanya sebagian kecil dari wewangian. Beberapa studi ilmiah telah menunjukkan bahwa aroma mempengaruhi sistem saraf pusat dan mendapatkan pada psikologis kesejahteraan di atas semua efek santai. Efektivitas minyak esensial untuk pengobatan penyakit serius masih kurang dipahami secara ilmiah.
*
Sebuah studi oleh Universitas Goettingen, prestasi belajar anak-anak sekolah dari yang pertama mempelajari Kelas 3, menunjukkan bahwa siswa menghambat bawah pengaruh minyak lavender untuk merevisi materi untuk bermain lebih baik dan lebih jelas, dan menerima nilai yang lebih baik. Dalam diri siswa meyakinkan aroma terapi tidak berpengaruh, sebaliknya, mereka terganggu oleh itu.
*
Hal ini dapat ditunjukkan bahwa Muscat, Thuja atau minyak lemon dapat membantu meredakan batuk, jika dihirup.
*
Pohon cemara dan minyak rosemary sebagai aditif mandi memiliki efek merangsang.
*
bunga Lavender, hop, pahit jeruk dan kapur mekar bertindak minyak mempromosikan tidur
*
Minyak dari cassia, kayu manis Ceylon, kapur barus, ketumbar, jinten, mint, thyme dan sage dapat menyaring udara.
*
Minyak pohon teh telah dibuktikan oleh beberapa penelitian, efek kuman yang kuat.
*
Minyak peppermint, menggosok candi, memberikan dalam persidangan di cut sama off sebagai pembunuh rasa sakit migrain, tapi tentu dapat diterima dalam jangka panjang.
Risiko dan bahaya
Aromaterapi diklasifikasikan hanya selama tidak berbahaya, selama tidak ada perawatan penting diabaikan oleh aplikasi atau tertunda terlalu lama. Ketika penyakit dijelaskan dapat menyebabkan aroma terapi tidak digunakan sebagai pertama atau bahkan satu-satunya terapi. Minyak atsiri adalah tidak cocok untuk pengobatan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, gangguan saraf, epilepsi, asma parah, setelah operasi, dengan urat-urat yang kuat dan hipertensi berat. Pada penyakit yang berat, terapi aroma mungkin berguna sebagai langkah tambahan untuk meningkatkan kualitas hidup.
Untuk rasa udara kaya dua sampai tiga jam. Ini harus digunakan sangat sedikit minyak, karena hal ini dapat menyebabkan sakit kepala dan mual. Juga harus switch aroma dapat menghasilkan efek ini.
Dari cara kerja dari diberikan sebagai tanaman teh tidak bisa ditutup secara otomatis ke modus tindakan dari minyak esensial dari tanaman yang sama.
Karena minyak yang mudah terbakar, juga zuzuschrauben dianjurkan menggunakan botol cepat. Miring pada botol terbuka dan jatuh pada lampu membakar lilin aroma, dapat mengembangkan ruang api.
Reaksi alergi
Meskipun minyak esensial adalah produk alami, mereka juga dapat merugikan rakyat. Adalah penting untuk tidak pernah mengambil minyak esensial murni atau langsung diterapkan pada kulit seperti luka bakar dapat terjadi pada selaput lendir dan reaksi alergi. Di Eropa Barat, delapan persen dari populasi menderita alergi wewangian, sebagian besar disebabkan oleh wewangian sintetis dan aditif dalam parfum dan deterjen. Alergi-inducing zat mungkin terjadi pada minyak esensial oleh paparan udara. Semakin besar kolom udara dalam botol terbuka, semakin tinggi risiko adalah bahwa salah satu bahan dari perubahan ini di bawah aksi oksigen. Cara terbaik adalah itu untuk membeli botol kecil mungkin, mungkin timbul di mana hanya kolom kecil dari udara. Selain itu, botol setelah digunakan harus ditutup dengan cepat untuk menjaga paparan oksigen serendah mungkin. Pada botol setengah penuh, yang sudah lama disimpan, disarankan untuk hanya menggunakan konten, atau untuk kompor minyak dan membuka botol baru, jika Anda ingin menerapkan minyak pada kulit. Kehidupan rak minyak atsiri diperpanjang jika, dalam gelap dan - untuk disimpan dalam lemari es - setelah pembukaan.
Sarana minyak esensial sangat penting jika diterapkan pada kulit atau digunakan sebagai minyak sauna. Dalam kasus alergi minor yang mungkin, seolah-olah minyak yang menguap hanya dalam lampu aroma. Kualitas minyak yang tersedia di apotek biasanya lebih baik daripada yang dari supermarket. Tetapi bahkan dengan minyak yang baik dapat mengakibatkan tidak kompatibel. minyak Bergamot melarutkan beberapa efek cahaya pada peradangan kulit. Ketika digunakan sebagai minyak sauna sebelum kunjungan berikutnya ke solarium, ruam parah terjadi di seluruh.
Aplikasi-diri sebagai minyak pijat berisiko karena efek internal dari minyak masih terlalu sedikit yang diketahui. Minyak Pijat juga bisa mendapatkan menggosok ke dalam aliran darah. Tergantung pada perawakan fisik, umur dan kondisi mental, minyak bertindak berbeda. Beberapa minyak esensial tetap dua atau tiga hari dalam tubuh, itulah sebabnya mengapa overdosis sulit dan lambat untuk mengimbangi apa yang mungkin terjadi dengan alergi terhadap masalah tersebut.
Bahaya untuk anak-anak
Beberapa bahan mungkin pada wanita hamil melalui aliran darah ke janin membahayakan atau bahkan bertindak abortifacient. Selain itu, rempah-rempah intens seperti eucalyptus terkadang merupakan bahaya yang mematikan untuk anak-anak kecil karena mereka membawa tentang penghentian pernapasan refleks.
Anak sekolah seharusnya tidak diperbolehkan meskipun efek positif lavender dianugerahkan teratur, Demme sekarang telah mengamati bahwa anak laki-laki dapat bereaksi dengan pertumbuhan payudara di Lavendeldurft prepubertal, tetapi juga minyak pohon teh dalam kosmetik.
Therapist Cari
Karena tidak ada pelatihan yang dibutuhkan untuk aromaterapi dan mencakup banyak "terapis" pengetahuan mereka tentang non-fiksi sederhana, kontrol kualitas sulit. Hal ini membantu untuk diri mereka sendiri (di samping) untuk mempelajari efektivitas minyak yang berbeda.
Sebuah daftar periksa untuk pilihan terapis dapat membantu untuk memisahkan yang sah dari terapis yang tidak bermoral.

Sat, 25 Dec 2010 @19:00


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar