Aromaterapi

image

Tentang Aromaterapi


Aromaterapi
Meskipun minyak esensial tidak obat berdasarkan Undang-Undang Obat-obatan, itu adalah dalam minyak esensial adalah obat yang sangat efektif untuk digunakan dengan hati-hati.
Yang penting minyak dari A sampai Z Direktori
The Essential Oils Directory dari A sampai Z cemara gaharu.
Apa minyak yang kuat antibakteri, antivirus atau meyakinkan?
Lebih dari 25 minyak atsiri dapat ditemukan pada dampaknya terhadap indeks kinerja yang tercantum secara rinci.
Minyak esensial juga dikenal sebagai minyak aroma atau minyak wangi. Minyak esensial adalah gaya hidup, medan kekuatan dari tanaman. Dengan bantuan dari fotografi Kirlian disebut bisa mewakili kekuatan hidup tanaman. Aroma minyak energik juga memiliki karisma, itu disebut Aura.
Minyak esensial aromaterapi mencakup banyak efek kesehatan yang berbeda, tidak ada mukjizat, tetapi untuk rasa minyak tanaman untuk setiap keberadaan motor: kontrol suhu, sumber informasi, penyimpanan energi, komunikasi halus antara tanaman itu sendiri, perlindungan penyakit ...
Kualitas:
Pada kualitas harus dipertimbangkan ketika aromaterapi sudah, banyak perusahaan hanya menawarkan murah campuran minyak yang berbeda, kualitas terbaik adalah tentu 100% murni organik tumbuh!
Karakteristik Fisik:
Semua minyak esensial anti air dan dapat dipersonalisasi dengan minyak yang kaya, alkohol, sabun dan emulsifier berbaur dan larut.
Ketika lampu wangi menggunakan, yang membuat minyak wangi menguap ke ruangan, wadah harus dibersihkan dari waktu ke waktu, sebaiknya dengan sabun.
Efek:
Efek memperpanjang tidak hanya kepada farmakologi tetapi juga di tingkat psikologis. Anda harus menguji apakah minyak tersebut juga mendapat halus.
The Aromatogramm
Dalam Aromatogramm sedang menguji apakah bakteri yang sensitif terhadap minyak atsiri atau tidak. Yang ini lendir mengumpulkan dan mengirimkan dia ke laboratorium khusus untuk itu. Hasilnya adalah daftar minyak atsiri yang efektif terhadap bakteri atau tidak efektif. Sebuah Aromatogramm tentu harus menjadi standar laboratorium penelitian medis.
Efek samping:
Sayangnya, ada lebih banyak efek samping aroma terapi sebelum dari yang diharapkan: iritasi, alergi ...
Jika alergi akan harus belajar, tapi untuk menghindari minyak, dalam iritasi dapat saya memperlakukan daerah yang relevan dengan salep anti-inflamasi. Minyak atsiri seharusnya tidak pernah diterapkan terkonsentrasi pada kulit! Pengecualian adalah minyak lavender dan minyak peppermint, tetapi terbatas hanya untuk daerah-daerah kecil dari kulit dan tidak menggunakan minyak peppermint untuk anak-anak kecil!
Pada penyakit paru-paru yang bersangkutan, saya sarankan minyak esensial umumnya hanya secara tidak langsung menghirup melalui udara. 1 tetes dalam sebuah kapal yang panjang berisi air yang cukup hangat 20 sampai 30 menit biasanya! Dosis tentu saja tergantung pada ukuran ruangan dan minyak esensial yang dipilih. Internal (sistemik) harus dinikmati hanya dengan Peraturan rasa minyak dari terapis berpengalaman.
Harap diperhatikan:
hidung kami terbiasa dengan sangat cepat pada aroma minyak esensial. Jika Anda bau sehingga setelah beberapa waktu di ruang lagi, maka ke hidung Anda dan tidak seharusnya di daerah konsentrasi rendah. Jika Anda membiarkannya menguap bahkan minyak lebih penting di dalam ruangan, Anda menjalankan resiko overdosis.
Menarik minyak esensial:
Pada penyakit paru-paru, terutama (mucolytic) mucolytic, anti-bakteri, anti-inflamasi (antiperadangan), ekspektoran (ekspektoran), antispasmodic (spasmolitik) dan antijamur (antimycotic) efek di latar depan.
Kami Surf tip: online program Minyak

Sat, 25 Dec 2010 @20:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar