Depresi Pada Anak Dan Remaja

image

Daniel tidak melakukan dengan baik dan dia tidak bisa tidur. Orang tuanya adalah berdebat lagi. tes matematika Besok, ia pasti akan mengalahkan, karena ia juga gagal di tempat lain. Ia berbalik gelisah di tempat tidurnya, mengatakan lagi dan lagi, yang membutuhkan dia sebagai pecundang tetap, dan tidak ada yang menarik selimut di atas kepalanya. Lengannya sakit, karena kemarin ia memiliki kepalan tangan-melawan - dengan dua anak laki-laki yang telah melakukan dia apa-apa. Dan besok ia adalah kepala sekolah untuk menjelaskan kelakuannya - tetapi dia tidak bisa. Dia tidak tahu apa yang salah dengan dia.
Daniel menderita depresi, tetapi baik dia maupun orang tuanya menyadari hal ini. Seringkali, tanda-tanda peringatan seperti agresi dipandang sebagai amukan remaja dan bermain ke bawah. Hasil studi terbaru menunjukkan bahwa persentase pertumbuhan anak-anak dan kaum muda memiliki gangguan depresi klinis yang signifikan, dalam dekade pertama kehidupan, sebagian besar anak laki-laki, kebanyakan anak perempuan di kedua. Dalam Remaja Bremen Study, yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Rehabilitasi di Universitas Bremen bekerjasama dengan Lembaga Psikologi dari Universitas Münster, 1035 remaja yang diwawancarai pada usia 12 hingga 17 tahun dari 36 sekolah di Bremen. 18 persen menderita depresi, yang hanya 3 persen dalam perawatan.
Depresi sering temuan insidentil. Pemutaran J1, tawaran diungkapkan gratis untuk semua 13 - sampai 15-year-olds, digunakan oleh orang-orang muda terlalu sedikit. Akan ada juga bertanya tentang gangguan mental, setelah masalah di sekolah dan di rumah. orang muda dapat mengerti, bahwa orang tua tanpa janji dokter. Dokter dan psikolog sepakat bahwa anak-anak saat ini memiliki terlalu banyak stres, tidur terlalu sedikit dan terlalu berolahraga sedikit.
Penyebab mungkin berbeda dalam asal. Pertama, faktor genetik berpengaruh pada penyakit ini: kasus dari orang tua depresi adalah risiko anak penyakit dari 10 hingga 20 persen. Jika kedua orang tua yang terkena, meningkatkan resiko sampai 60 persen.
Pada faktor biokimia lainnya memainkan peran, seperti kurangnya neurotransmiter tertentu, khususnya serotonin neurotransmitter. Tidak adanya neurotransmiter ini, gelombang otak diperlambat, dan anak-anak merasa lelah dan menderita 'depresi' mood.
Lain atau menyebabkan tambahan adalah faktor psikologis, sedangkan banyak jenis berbeda dapat menyebabkan depresi: krisis keluarga, kerja paksa, kritik konstan dan penghinaan oleh orang lain, kurangnya tujuan hidup, atau kurangnya batas. Faktor yang menentukan, perasaan negatif oleh tindakan kita sendiri untuk menghindari atau mempengaruhi. Sejak saat itu, sikap negatif untuk semua situasi baru ditularkan. Kegagalan harapan adalah terlatih, yang berhubungan dengan tuntutan yang berlebihan pada seseorang seseorang. Anak-anak yang hilang dari pulsa, untuk apa yang disebut "penguatan positif" misalnya, memuji hadiah sendiri, dan pengakuan.
Apa sinyal untuk mengirim anak-anak jika jiwanya adalah sakit? Gejala sangat beragam seperti penyebab. Girls cenderung untuk menarik diri. Mereka mengeluh sakit perut dan sakit kepala mempengaruhi, pemalu, tertutup dan terlalu kuat. penarikan sosial Anda sering disertai dengan agresivitas mobil (pemotongan, anoreksia, bulimia). Boys gilirannya agresi mereka ke luar. Mereka bolos sekolah, adalah hiperaktif, berpendapat banyak atau mulai mencuri. Gejala tidak harus selalu diisi dengan satu jenis kelamin.
Kurangnya harga diri, perilaku antisosial dan kecanduan dan gangguan makan adalah gejala depresi remaja fundamental, bukan sebagai masalah remaja atau ADHD (defisit perhatian) harus ditolak.
Sebagai usaha terakhir, memilih beberapa remaja tertekan bunuh diri. Di Jerman, 40 anak sehari mencoba untuk mengambil hidup sendiri, untuk 3 dari mereka dalam menyelamatkan semua datang terlambat. 60 persen dari bunuh diri remaja menderita depresi.
Untuk depresi dengan penyebab genetik dan biokimia membantu obat yang ditargetkan. Pelatihan strategi resolusi konflik untuk menghindari perselisihan dan berurusan dengan mereka, seperti mengajar di banyak sekolah dari mediator. Kritik dan teknik argumentasi yang efektif akan dilatih di tim debat nasional.
Daniels adalah direktur sekolah informasi dengan baik, dia tidak akan memecat dia keesokan paginya sebagai preman kekerasan dan dihukum dengan penahanan. pemuda Terganggu mungkin tidak menjauhkan dari masyarakat. Perilaku mereka lebih mencerminkan kemarahan mereka terhadap hal itu, tidak berada di sana. Bagi yang ditolak, cepat bereaksi dengan penolakan dan mengubur dirinya dalam depresi saja.

Sat, 25 Dec 2010 @18:47


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar