Khasiat Buah Apel(Herbal)

image

Di dunia ini ada 7000 jenis apel di dunia ini dengan sifat yang beragam . Meskipun kandungan gizi masing-masing jenis apel berbeda tetapi sejauh ini ilmuwan mengetahui kandungan kalium buah ini atau kalium dapat mencegah stroke , menurunkan gula darah dan kolesterol darah .
Kebanyakan orang mengkonsumsi apel secara langsung begitu juga saja.ada suka mengolahnya menjadi jus , sirup atau perasa tambahan . Ada juga pengolahan apel menjadi cuka . Cuka apel merupakan sumber terbaik serat larut , yang tidak mengandung kolesterol , lemak dan sodium .
Kandungan pektin efektif mengurangi kolesterol jahat busi pembuluh darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik , sehingga mengurangi risiko penyakit jantung .
Sebagai sumber serat yang baik , apel merupakan camilan yang sangat baik untuk orang-orang yang kehilangan berat badan , sehingga mencegah rasa lapar yang datang lebih cepat .
Untuk wanita , kelahiran boron dalam apel terbukti membantu wanita mempertahankan kadar hormon estrogen saat menopause . Mempertahankan estrogen berarti mengurangi gangguan yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dikala menopause , tetapi seperti dia sirkulasi darah dan mencegah obesitas dan meningkatkan stamina.sts panas , nyeri , depresi , penyakit jantung , osteoporosis .
Apel juga melindungi tubuh dari virus flu dan mencegah kerusakan gigi periodontal berguna .

Sat, 1 Jan 2011 @19:40


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar