Sistem Kekebalan Badan

image

Peneliti dari Laboratorium Biologi Molekuler di Cambridge , Inggris , telah membuat penemuan baru yang menarik tentang cara sistem kekebalan tubuh melawan infeksi . Berlawanan dengan kepercayaan populer dalam pengobatan utama , antibodi alami tubuh mampu melawan virus dan membunuh itu , bahkan setelah infeksi telah memasuki sel - dan fenomena ini terjadi secara alami tanpa membutuhkan intervensi obat .

Diterbitkan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences , studi ransacks pemikiran konvensional tentang virus , membuktikan bahwa mereka benar-benar dapat disembuhkan setelah memegang dalam sistem seseorang . Para peneliti mengamati bahwa protein beradaptasi di dalam tubuh mencari virus , melampirkan kepada mereka , dan masukkan sel bersama mereka , di mana antibodi lain kemudian mengidentifikasi dan menghancurkan mereka sambil menjaga sel utuh .

Motif tripartit yang mengandung 21 ( TRIM21 ) protein pada khususnya mengambil catatan dari virus ketika mereka masuk sel dan , karena antibodi melekat pada virus ini , TRIM21 tahu untuk menghilangkannya. Dan sementara konvensional berpikir sampai saat ini diasumsikan bahwa proses ini tidak mungkin , komunitas medis sekarang akan harus mengubah ideologinya mengenai pilihan pencegahan dan pengobatan untuk infeksi .

Menariknya , TRIM21 protein bahkan tidak memerlukan bantuan dari luar dari yang lain , sel-sel kekebalan luar dalam rangka melakukan tugas penting dari menghilangkan virus menyerang , mereka mampu melakukan hal itu sepenuhnya pada mereka sendiri .

Sebelumnya , para ilmuwan telah berasumsi bahwa dalam rangka untuk menyerang dan membunuh virus , perlu untuk menyerang dan menghancurkan sel yang terinfeksi juga . Tetapi penelitian baru menegaskan bahwa tidak perlu untuk menghancurkan sel yang terinfeksi bersama dengan virus untuk menyingkirkannya .

Thu, 6 Jan 2011 @00:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar