Manfaat Lada Hitam Bagi Kesehatan( Herbal )

image

Manfaat Lada Hitam

Banyaknya manfaat dari lada hitam

Lada hitam memiliki sifat lebih sehat daripada kebanyakan orang tahu tentang. Lada hitam tidak seperti garam yang dapat membuat makanan kurang sehat jika terlalu banyak yang ditambahkan. lada hitam adalah rempah-rempah yang memiliki potensi untuk membuat makanan lebih menguntungkan bila digunakan dalam berbagai resep dan sebagai bumbu meja.

Sejarah Lada Hitam

Sejauh kembali sebagai era kuno, rempah-rempah yang kita kenal sebagai lada hitam benar-benar memiliki nilai moneter. Itu digunakan di pasar dan di tempat-tempat lain di tempat uang. Itu digunakan untuk menenangkan dewa-dewa di kuil-kuil kuno. Bahkan sekarang, lada hitam adalah rempah-rempah yang umum digunakan. Untungnya bagi kita, selalu pasokan besar dan biayanya sangat sedikit.

Kami mendapatkan lada hitam kita dari anggur lada yang dapat tumbuh paling sedikit tiga puluh meter dalam iklim gerah bagian tropis dunia . lada Tanaman merambat yang benar-benar menghasilkan buah-bunga putih kecil yang berubah menjadi buah yang disebut merica. Produsen mengambil merica dan mengumpulkan mereka sebagai buah utuh atau sebagai lada hitam.

Manfaat obat lada hitam menjangkau melampaui rasa dan bumbu makanan Anda. Studi penelitian telah menunjukkan bahwa lada hitam sebenarnya memiliki sifat menyehatkan. Dari semua manfaat rempah-rempah ini, adalah kemampuannya untuk meningkatkan fungsi saluran pencernaan yang membuat alasan yang baik untuk meletakkannya di piring Anda memasak.

Manfaat lain dari lada hitam adalah kemampuannya untuk mengurangi jumlah gas dalam saluran usus. Hal ini menyebabkan perut kembung kurang dan kembung dan diyakini manfaat lain meningkatkan asam klorida dalam lambung.

Bagi mereka yang memahami manfaat dari antioksidan, Anda akan senang mengetahui bahwa lada hitam dikenal memiliki jumlah besar sifat antioksidan. Ini juga memiliki manfaat terhadap pertumbuhan bakteri, terutama di saluran usus. Kabar baiknya adalah bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan sedikit dalam makanan Anda setiap hari.
 
Lada Hitam di Memasak

Bagaimana Anda seperti lada Anda? Jika Anda seorang koki profesional atau hanya seseorang yang suka yang terbaik dalam masakan, Anda mungkin menggiling merica Anda dalam pabrik lada. Anda bisa mendapatkan merica segar di toko kelontong, di internet dan di toko-toko makanan organik. Bila Anda menggiling lada sendiri, Anda meningkatkan kesegaran lada dan mungkin mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih baik dari itu. Selain itu, kulit luar dari lada yang paling mungkin meningkatkan metabolisme, yang mengarah ke kemungkinan penurunan berat badan lebih tinggi.

Jika Anda adalah tipe orang yang hanya ingin menggoyahkan lada mereka, bantulah diri Anda sendiri dan membeli merek baik lada Anda dapat membeli. Rak supermarket penuh dengan merica bubuk dan pergi dengan merek termurah mungkin tidak akan memberi Anda kualitas produk. Anda tidak perlu membeli lada gourmet tapi membeli nama merek akan pergi jauh ke arah memberikan produk yang berkualitas.
Bagaimana lada hitam membantu pencernaan
Dalam masyarakat yang kompleks saat ini, ada masalah pencernaan lebih banyak dari dulu ada. Lada hitam adalah cara yang bagus untuk memerangi ini. Lebih dari sekedar bumbu, telah ditunjukkan untuk meningkatkan pencernaan dan merangsang sekresi dari selera. Ini rangsangan rasa tunas adalah jenis loop umpan balik. Ini memberitahu perut yang yang seharusnya untuk meningkatkan cairan sendiri pencernaan, yaitu asam klorida. Hal ini, pada istirahat menolak protein dalam perut, meningkatkan kemampuannya untuk lebih lanjut dicerna dalam duodenum. Jika kita tidak membuat asam klorida cukup, kita mengembangkan kondisi seperti pencernaan yang buruk, mulas (GERD), atau gejala gangguan pencernaan. Lada hitam dapat melakukan banyak hal untuk membantu memaksimalkan fungsi sistem pencernaan .

Thu, 6 Jan 2011 @01:40


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar