Manfaat Buah Mengkudu (Noni/Pace)

image

manfaat kesehatan Semakin banyak jus mengkudu sedang ditemukan sebagai penelitian ilmiah telah menunjukkan lebih tertarik pada tanaman ini sangat unik. mengkudu , yang merupakan bagian penting dari obat Polinesia tradisional , dikatakan dapat membantu orang dengan berbagai macam penyakit kronis jangka panjang.

Beberapa melihat jus mengkudu sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka, sementara yang lain melihatnya sebagai bagian pelengkap dari diet sehat. Intinya adalah bahwa pelanggan yang puas dan ilmuwan tampaknya setuju bahwa sesungguhnya ada beberapa manfaat kesehatan dari minum jus noni.

Tentu saja, ada obat di dunia ini cukup kuat untuk mencegah penyakit semua, tapi sejarah Hawaii menunjukkan bahwa jus mengkudu, digunakan sebagai suplemen sehari-hari, mungkin memungkinkan untuk melawan perubahan dalam tubuh yang akhirnya bisa berubah menjadi penyakit kronis. Seperti yang mereka katakan, satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan.

Pada dasarnya ada 6 kategori manfaat kesehatan dari jus mengkudu(Noni):

    
* Noni meningkatkan sistem kekebalan tubuh : Noni dianggap salah satu buah paling bergizi. Banyak nutrisi yang diketahui untuk merangsang sistem kekebalan tubuh.
    
* Noni merangsang pencernaan: Noni jus secara tradisional telah digunakan sebagai obat cuci perut.
    
* Noni kaya anti-oksidan : Penelitian telah menunjukkan bahwa jus Noni menunjukkan aktivitas antioksidan yang lebih baik daripada ekstrak biji anggur dan pycnogenol.
    
* Noni bekerja sebagai analgesik: Pohon Noni juga mengetahui sebagai 'Painkiller dan Headache pohon'. Noni telah ditemukan menjadi 75% sebagai efektif sebagai morfin sulfat dalam menghilangkan rasa sakit tanpa efek samping toksik.
    
* Noni memiliki antibakteri, antijamur dan sifat antiparasit: Dengan adanya senyawa aktif seperti anthraquinones, scopoletin dan terpene, Noni adalah efektif terhadap bakteri dan jamur.
    
* Noni memiliki sifat anti-inflamasi: jus Noni telah menunjukkan hasil yang sama dengan obat-obat baru anti-inflamasi over-the-counter, yang disebut obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID).
    
* Noni telah menunjukkan untuk menjadi anti-tumor/anti-cancerous: jus Noni mengandung noni-ppt, yang telah menunjukkan aktivitas anti-tumor.

Jika Anda ingin untuk menuai semua manfaat kesehatan dari jus noni , tentu saja harus dengan kualitas terbaik. Kualitas tertinggi hanya dicapai ketika ada banyak usaha yang dimasukkan ke dalam menumbuhkan tanaman noni bawah kondisi yang terbaik dan jika buah matang adalah hati-hati memilih dan diproses sesuai dengan metode yang telah terbukti untuk melestarikan semua enzim bermanfaat. Hanya kemudian akan Anda dapat mengalami manfaat kesehatan dari jus noni

Thu, 6 Jan 2011 @01:58


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar